Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Hari Menghilang, Kakek Ini Ditemukan Tewas di Irigasi

Kompas.com - 13/07/2017, 08:32 WIB
Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com - Seorang kakek ditemukan tewas mengenaskan di saluran irigasi persawahan di Desa Bungo, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jateng, Rabu (12/7/2017) sore.

Korban bernama Bram Hadi Purnomo (61). Warga Kampung Dukoh, Desa Botorejo RT 05 RW 03, Kecamatan Wonosalam, Demak ini dilaporkan hilang oleh keluarganya sepuluh hari lalu. 

Saat ditemukan, korban mengenakan celana training panjang warna hijau dipadu motif hitam dan tidak memakai celana dalam. Polisi pun kesulitan mengidentifikasi korban karena tak ditemukan identitas apapun. 

Kepala Bagian Operasional Polres Demak, Kompol Sutomo mengungkapkan, polisi akhirnya menyebarkan informasi tersebut melalui media sosial. Beruntung ada keluarga yang mengenalinya, bahwa korban merupakan kerabatnya yang menghilang selama sepuluh hari.

(Baca juga: Gara-gara Ponsel, Seorang Pria Tewas Dibacok)

 

"Pihak keluarga mengenali korban. Selain dari pakaian yang dikenakan, ada ciri fisik yang menonjol yakni bekas tato di jari sebelah kiri," ungkap Sutomo, Kamis (13/7/2017).

Setelah dievakuasi dari TKP oleh Polsek Wedung, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak. Dari hasil visum dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Pihak keluarga menerima kejadian itu dan langsung dibawa pulang ke rumah duka. Keluarga juga tidak akan menuntut secara hukum maupun pidana, dengan bukti surat pernyataan," tutupnya. 

Kompas TV Hujan mengakibatkan fondasi tanah tergerus sehingga banyak bangunan dan jalan ambruk.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com