Warga Lombok NTB Pasang Baliho Ucapan Selamat Anies-Sandi - Kompas.com

Warga Lombok NTB Pasang Baliho Ucapan Selamat Anies-Sandi

Kontributor Mataram, Karnia Septia
Kompas.com - 20/04/2017, 22:31 WIB
KOMPAS.com/ Karnia Septia Baliho Anies-Sandi di simpang empat Karang Taliwang, Kota Mataram, NTB.

MATARAM, KOMPAS.com - Euforia Pilkada DKI Jakarta turut dirasakan warga Karang Taliwang, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di daerah ini, warga memasang baliho ucapan selamat atas kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada 2017.

Beliho tersebut bertuliskan, 'Kami Segenap Masyarakat Karang Taliwang Lombok-NTB Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Anies-Sandi Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017-2022'.

Baliho yang terpasang di Simpang Empat Karang Taliwang, Kota Mataram, dilengkapi dengan foto pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

(Baca juga: Ruhut: Selamat Anies-Sandi, Tolong Penuhi 23 Janji Manis Itu)

Meski tidak ikut mencoblos, puluhan warga di Karang Taliwang mengaku menjadi pendukung pasangan Gubernur Anies-Sandi.

"Walaupun saya di daerah ini mengucapkan bersyukur sama Allah atas kemenangan Anies dan Sandi. Kami Karang Taliwang memasang baliho untuk kemenangan Anies itu karena rasa syukur," kata H Makmun Moerad, warga Karang Taliwang.

Makmun berharap, masyarakat Lombok bisa menghadiri acara Anies-Sandi saat pelantikan Gubernur. Dia mengatakan, pemasangan baliho ucapan selamat ini merupakan yang pertama di Indonesia.

(Baca juga: Ini Isi WhatsApp Ahok Ucapkan Selamat kepada Anies)

Baliho ini dipasang warga, saat proses perhitungan cepat sedang berlangsung. "Harapan saya supaya semua masyarakat Jakarta bersatu. Berhenti berkotak-kotak. Mari kita membangun Indonesia ini dan sama-sama saling menjaga NKRI," pungkasnya. 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKontributor Mataram, Karnia Septia
EditorReni Susanti
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM