Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpeleset ke Sungai Lusi, Seorang Bocah Ditemukan Meninggal

Kompas.com - 10/04/2017, 16:56 WIB
Ari Widodo

Penulis

GROBOGAN, KOMPAS. com - Seorang bocah di Kabupaten Grobogan, Jateng, ditemukan meninggal dunia di Sungai Lusi, Grobogan, Senin (10/4/2017).

Korban bernama M. Multajam (6,5) warga Dusun Kedungjago , Desa Kedungrejo RT 06 RW 06 , Kecamatan Purwodadi, Grobogan tersebut, pada saat kejadian tengah bermain air bersama temannya dan terpeleset masuk kedalam sungai.

"Korban bersama keempat rekannya sedang mandi dan bermain air di pinggir sungai , tiba-tiba korban terpeleset. Korban yang tidak dapat berenang, terbawa arus dan tenggelam," kata Wisnu Yugo, Koordinator Basarnas Pos Sar Jepara.

Sehubungan dengan adanya musibah anak tenggelam tersebut , tim sar gabungan melakukan upaya pencarian dengan didukung sejumlah peralatan seperti rescue car vehicle beserta perahu karet dan peralatan SAR air lengkap.

"Korban berhasil dievakuasi oleh tim sar gabungan dalam keadaan meninggal dunia sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian, " ucap Wisnu.

"Korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka," tambah dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com