Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avanza yang Diserang Massa Diduga Sopir Angkot Bandung Rusak Parah

Kompas.com - 09/03/2017, 19:21 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Sebuah mobil Avanza silver berplat hitam dirusak sejumlah orang di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Kamis (9/3/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mobil berwarna silver itu mengalami kerusakan parah karena dilempari batu.

"Rusaknya di bagian kaca depan sama kaca belakang," kata Aji Firdaus (19), sekuriti kantor Asuransi ABDA di lokasi kejadian.

Aji menuturkan, saat kejadian, mobil jenis Avanza itu ditumpangi oleh enam orang. Penumpang berteriak saat massa menyerang mobil tersebut.

"Saya lagi cuci mobil di belakang kantor, tiba-tiba terdengar suara ramai-ramai. Ketika ke depan, saya lihat ada mobil yang sudah dikerumuni orang yang turun dari mobil lain. Di belakang sama depan mobil ada iring-ringan mobil," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, satu unit mobil merek Avanza warna silver dirusak oleh rombongan diduga sopir angkutan kota (angkot) di perempatan Jalan BKR dan Jalan Sriwijaya, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Kamis (9/3/2017).

Rombongan sopir angkot tersebut dalam perjalanan menuju Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, lokasi unjuk rasa penolakan transportasi berbasis online yang dilakukan oleh sopir angkot se-Kota Bandung.

(Baca selengkapnya: Dikira Taksi "Online", Mobil Keluarga Dirusak Sopir Angkot Bandung)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com