Ahmad Dhani: Kalau Tak Ada Politik Uang dan Kecurangan, Pasti Menang - Kompas.com

Ahmad Dhani: Kalau Tak Ada Politik Uang dan Kecurangan, Pasti Menang

Kompas.com - 15/02/2017, 11:30 WIB
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda Ahmad Dhani beserta ibu dan anaknya menunjukkan tinta tanda telah menggunakan hak pilih di TPS 24, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani, yakin akan menang asalkan tidak ada kecurangan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi.

"Kalau enggak ada money politics dan kecurangan, pasti menang. Siapa lagi yang lebih keren dari saya? Kan enggak ada," kata Dhani di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Hari ini Dhani menggunakan hak pilihnya untuk Pilkada DKI Jakarta. Ia mencoblos di TPS 24, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia datang ke TPS dengan ibunya dan salah seorang anaknya, Ahmad El Jallaludin Rumi, sekitar pukul 07.40 WIB.

Meski tidak memiliki hak pilih di Bekasi, musisi tersebut tetap berangkat ke Bekasi untuk mengecek jalannya pemungutan suara di sana.

Setelah mencoblos, Dhani langsung bersiap-siap pergi ke Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sekitar pukul 08.45, suami Mulan Jameela tersebut pergi bersama tim suksesnya untuk meninjau jalannya pemungutan suara di Kabupaten Bekasi.

"Saya mau ngecek TPS-TPS di Bekasi. Nanti ke Cikarang sampai Tambun. Mau lihat bagaimana antusiasme warga Bekasi," ujar Dhani.

Di Bekasi, Dhani akan menggunakan sepeda motor berkeliling dari satu TPS ke TPS lain agar lebih efektif dan cepat berpindah-pindah tempat. Tiga sepeda motor itu diangkut Dhani dari Jakarta dengan menggunakan sebuah mobil boks.

"Naik motor lihat-lihat nanti di sana. Kalau Mulan (Jameela) nyusul. Kalau Al, El, dan Dul enggak tahu mau ikut apa enggak," katanya.

Di Pilkada Kabupaten Bekasi, Dhani menjadi pasangan calon wali kota Sa'duddin dan mendapat pemilihan 2. (TRI SUSANTO SETIAWAN/WARTA KOTA)

EditorLaksono Hari Wiwoho
SumberWarta Kota,
Komentar

Close Ads X