Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Bola, Bupati Pasuruan Alami Cedera Patah Tulang

Kompas.com - 13/02/2017, 14:33 WIB
Kontributor Pasuruan, Moh. Anas

Penulis

PASURUAN, KOMPAS.com - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mengalami cedera patah tulang selangka pada bahu kiri saat bermain bola bersama wartawan di perayaan Hari Pers Nasional, Jumat (10/2/2017).

"Saya itu lupa kalau saya tidak muda lagi, sudah 47 tahun. Sedangkan posisi saat heading itu memang asyik. Bayangkan kalau itu masuk ke gawang pasti luar biasa," ujarnya saat ditemui di rumah dinasnya, Senin (13/2/2017).

Akibatnya, pria yang kerap disapa Gus Irsyad itu menjalani operasi penyambungan tulang selangka di Persada Hospital Malang.

Meski masih mengenakan arm sling atau penyangga lengan, dia juga mengikuti proses pelantikan pengurus PKK tingkat kecamatan yang digelar di Pendopo Nyaweji Ngestu Wenganing Gusti. Dia pun tetap tidak canggung bersalaman dengan sejumlah undangan yang hadir.

Namun demikian, Irsyad memastikan bahwa hal ini tidak akan mengganggu roda Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Menurut dia, cedera tidak menganggu pekerjaan administrasinya.

"Yang cedera kan bagian kiri, tangan kanan masih bisa tanda tangan. Dua hari lagi saya ngantor," ujarnya sembari tertawa lepas.

Untuk membantu selama tidak masuk kantor, Irsyad mengaku sudah memberikan disposisi pada Wakil Bupati Riang Kulub Prayuda.

"Kalau agenda besar Pemkab Pasuruan yakni peringatan Hari Jadi Satpol PP Jatim pada awal Maret yang dipusatkan di Stadion Pogar Bangil," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com