Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serap Aspirasi, Bupati Tabalong Menginap di Rumah Warga

Kompas.com - 30/01/2017, 11:30 WIB

TANJUNG, KOMPAS.com - Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan, Anang Syakhfiani melaksanakan program menginap di rumah warga guna menyerap menyerap aspirasi masyarakat

Kabag Humas Tabalong, Zahirsyah Manuar di Tanjung, Senin (30/1/2017) mengatakan, program menginap di rumah warga sekaligus silaturahmi dalam rangka percepatan pembangunan desa.

"Program menginap di rumah warga sudah dilaksanakan di tiga desa, Bupati didampingi jajaran pejabat melaksanakan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat," jelas Zahirsyah.

Tiga desa yang sudah dikunjungi Bupati dan rombongan, yakni Desa Jirak, Kecamatan Pugaan; Desa Ampukung, Kecamatan Kelua dan; Desa Hapalah, Kecamatan Banua Lawas.

Jumat lalu, giliran rumah Muhdi (60), warga Desa Jirak RT 1 yang mendapat kehormatan disinggahi bupati bersama jajarannya untuk bermalam.

"Saya tidak menduga rumah kami menjadi tempat bermalam bupati dan suatu bisa bertatap muka langsung dengan beliau," kata Muhdi.

Ia pun berharap, kedatangan bupati membawa berkah bagi desa mereka mengingat terkendalanya pengembangan lahan pertanian di wilayah ini.

Termasuk persoalan tanggul antara Jirak dan Madang warga menginginkan ada perhatian dari pemerintah daerah.

Warga Desa Jirak juga meminta perbaikan jalan ke Desa Sungai Rukam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com