Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Becak Ditemukan Tewas di Kios Pasar

Kompas.com - 26/01/2017, 13:21 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MADIUN, KOMPAS.com - Seorang tukang becak bernama Bambang Budi Setiaji (50), warga Jalan Ranumenggalan, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun ditemukan tewas di Pasar Mojorejo, Kota Madiun, Kamis ( 26/1/2017) pagi.

"Mayat Bambang ditemukan warga di salah satu kios pasar oleh pedagang. Setiap harinya korban memang tidurnya didalam pasar itu," ujar Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, Kamis ( 26/1/2017).

Penemuan mayat Bambang bermula ketika Agus Budi Prasetyo, salah satu pedagang mencoba membangunkan korban yang tidur di dalam los pasar. Namun saat dibangunkan korban tak merespons. Khawatir dengan kondisi korban, Agus melaporkan aparat kepolisian terdekat.

Hasil pemeriksaan polisi di tempat kejadian perkara, korban meninggal karena sakit.

"Diduga korban terkena serangan jantung," kata Logos.

Logos mengatakan pedagang setempat mengetahui korban kesehariannya tidur di los pasar tersebut. Padahal, korban memiliki rumah sendiri yang tak jauh dari pasar.

Ia menambahkan hasil pemeriksaan fisik jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal murni karena sakit. Usai divisum, jenazah korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com