Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Motor Lintas Provinsi Dibekuk

Kompas.com - 09/12/2016, 15:00 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – AD (23), pencuri motor lintas provinsi berhasil dibekuk Tim Reskrim Polres Kota Gorontalo di Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara.

AD yang asih tidur lelap, tak berkutik saat Tim Reskrim Polres Gorontalo bersama anggota Polsek Tolinggula menangkapnya saat pagi buta.

AD adalah pengangguran yang melakukan pencurian motor Kawasaki Ninja di Kota Gorontalo. Ia warga Desa Koala Besar Kecamatan Palele Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Bersama AD, petugas mengamankan barang bukti ke Mapolres Gorontalo Kota untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Pukul 00.30 Wita Jumat dini hari tadi Tim Reskrim Polres Gorontalo Kota berangkat menuju Tolinggula dan melakukan koordinasi dengan Polsek Tolinggula untuk melakukan upaya paksa terhadap pelaku,” kata Mosyan Nimitch, Kabid Humas Polda Gorontalo, Jumat (9/12/2016).

Tidak mudah bagi Tim Reskrim mengungkap kasus ini karena luasnya wilayah Provinsi Gorontalo yang harus diselidiki, namun kegigihan anggotanya mengantarkan pada tersangka AD yang bersembunyi di daerah Tolinggula.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com