Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh di Saluran Irigasi, Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas

Kompas.com - 23/11/2016, 13:28 WIB

Tim Redaksi

BIREUEN, KOMPAS.com - Keasyikan bermain di pinggir irigasi, Hafizah Binti Iskandar (2), warga Dusun Cureh Selatan, Desa Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh, terjatuh dan ditemukan meninggal dunia, Selasa (22/11/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Rabu (23/11/2016), kediaman orangtua korban tak jauh dengan saluran irigasi tempatnya bermain. Kebiasaan korban memang bermain di sekitar lokasi sehingga tak dicemaskan lagi oleh keluarganya.

“Entah bagaimana kronologisnya karena tak ada saksi mata yang menyaksikan saat ia main atau terjatuh, jelang magrib kemarin sudah dikabarkan meninggal dunia,” ungkap Nur, salah seorang warga.

Informasi tenggelamnya Hafizah juga diketahui tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bireuen yang direspons cepat dengan terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian dan akhirnya menemukan jasad korban yang sudah tak bernyawa lagi sekira pukul 18.30 WIB menjelang maghrib.

Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke IGD RSUD dr Fauziah Bireuen dan setelahnya jenazah balita itu langsung dipulangkan ke rumah kedua orangtuanya di Desa Geulanggang Gampong untuk dikebumikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com