Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Kota Makassar: Kapolri Akan Tinjau Balai Kota yang Diserang Polisi

Kompas.com - 18/08/2016, 11:59 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Kapolri Jendral Tito Karnavian dijadwalkan berada di Kota Makassar selama beberapa hari melakukan kunjungan kerja.

Tito dijadwalkan ke Makassar, Senin (22/8/2016) depan. Selama beberapa hari di Makassar, Tito juga dijadwalkan bertemu dengan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto sekaligus meninjau kantor Balai Kota Makassar yang telah dirusak anggota kepolisian saat bentrok dengan anggota Satpol PP.

"Kapolri memang dijadwalkan datang. Saya pun diundang untuk ikut terus mengikuti kunjungan kerja Kapolri selama di Makassar," ungkap Ramadhan Pomanto kepada wartawan, Kamis (18/8/2016).

Danny, sapaan akrab Ramadhan Pomanto, menjelaskan, pada Selasa (23/8/2016), Kapolri akan berkunjung ke balai kota.

"Iya, pak Kapolri juga dijadwalkan ke kantor Balai Kota Makassar. Ya, sekaligus mungkin melihat kondisi kantor balai kota yang telah dirusak oleh anggota kepolisian," tuturnya.

Baca juga: 12 Anggota Satpol PP Korban Penganiayaan Polisi Ramai-ramai Melapor

Selain agenda itu, lanjut Danny, Kapolri juga dijadwalkan menghadiri acara setingkat dunia, yakni Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8). Dalam acara itu, puluhan delegasi negara-negara dari berbagai benua seperti Amerika Latin, Amerika, Eropa, dan Asia bakal hadir.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com