Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Jokowi Tiba di Kupang

Kompas.com - 29/07/2016, 19:44 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta ibu negara Iriana Joko Widodo tiba di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Jokowi yang datang dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Nomor Penerbangan A-001 tiba di Bandar Udara El Tari Kupang, sekitar pukul 17.50 Wita.

Saat tiba di Bandara El Tari, Jokowi disambut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Gubernur NTT Frans Lebu Raya dan sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah NTT.

Joko Widodo beserta rombongan, kemudian menuju ruang VVIP Bandara El Tari dan selanjutnya menuju Hotel Aston untuk beristirahat.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri puncak acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 di Kota Kupang.

Selain mengikuti puncak peringatan Harganas, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menggelar makan malam bersama perwakilan keluarga pra sejahtera dan peninjauan kampung keluarga berencana di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Jokowi juga dijadwalkan akan menyempatkan diri meninjau pembangunan bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, serta bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com