Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis 15 Tahun Diperkosa Dua Pemuda

Kompas.com - 26/07/2016, 19:09 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON,KOMPAS.com - Ijal dan Zafar Henan, dua warga Kota Jawa Kecamatan Teluk Ambon, dilaporkan ke polisi lantaran memerkosa NS (15), di sebuah kamar secara bergantian.

Aksi biadab itu berlangsung pada Minggu (24/7/2016) sekitar pukul 04.00 WIT.

Saat ini, kedua pelaku yang berusia 17 tahun ini, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Peristiwa itu berawal ketika korban yang berdomisili di kawasan Waiheru Kecamatan Baguala Ambon ini menemani CHR, saudarinya bertemu pacarnya di Jembatan Merah Putih.

Setelah tiba di jembatan tersebut, korban dan saudarinya kemudian bertemu Ijal. Saat itu Ijal datang dengan rekannya yang merupakan pacar dari CHR.

Setelah bertemu, CHR kemudian pergi bersama pacarnya sedangkan korban ditemani Ijal. Tak berselang lama, Ijal kemudian mengajak korban pergi menuju sebuah kamar tak jauh dari rumahnya. Dia lalu memaksa korban untuk melakukan hubungan badan.

Saat itu korban sempat melawan namun karena berada diancam, korban hanya bisa pasrah. Ironisnya, usai memerkosa korban satu kali, tiba-tiba pelaku lainnya, Zafar Henan masuk ke dalam kamar tersebut dan memaksa korban untuk melayani hawa nafsunya.

Usai melakukan aksinya itu kedua pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Korban lalu menceritakan kejadian yang menimpanya itu kepada CHR. Mendengar kejadian itu, CHR mendatangi kantor polisi keesokan harinya.

"Saudari korban marah dan langsung melaporkan kedua pelaku tersebut untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku," ucap Staf Humas POlres Pulau Ambon, Iptu Semy J Leimena Selasa (26/7/2016).

Dia mengungkapkan saat ini kedua pelaku masih dalam penyelidikan, terkait kasus itu polisi juga telah meminta keteranagn dari sejumlah pihak termasuk korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com