Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjebak di Jalan Buntu, Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa

Kompas.com - 21/07/2016, 21:48 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), AI dan IH, babak belur dihajar massa lantaran kepergok mencuri sebuah sepeda motor di SD Bantar Kemang VI, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (21/7/2016).

Mereka ditangkap warga setelah berusaha kabur melalui jalan buntu. Warga yang geram pun melampiaskannya dengan membakar motor milik kedua pelaku tersebut.

Kepala Polsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo mengatakan, setelah mencuri motor, kedua pelaku melarikan diri namun terjebak di jalan buntu.

"Mereka mau kabur, tapi malah lewat jalan buntu," ujar Marsudi, Kamis (21/7/2016).

Marsudi menjelaskan, mereka berbagi peran dalam menjalankan aksi curanmor. Satu orang bertindak sebagai eksekutor, sementara satu orang lainnya memantau situasi sambil duduk di atas motor.

Setelah dievakuasi dari amukan warga, kedua maling motor itu dibawa ke Polsek Bogor Timur. Mereka dimintai keterangan dan dijebloskan ke ruang tahanan.

"Yang bersangkutan sudah kami amankan. Mereka mengaku baru saja keluar dari penjara," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com