Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Berkelahi hingga Pingsan, ST Bantah Berselingkuh dengan ABG

Kompas.com - 26/05/2016, 19:39 WIB
Raja Umar

Penulis

MEULABOH, KOMPAS.com - ST (38) membantah telah berselingkuh dengan ABG (46), warga Gampa Aceh Barat. Menurut dia, ABG dengan dirinya hanya sebatas teman curhat setelah terjadi cekcok dengan suaminya Abdul Gafur (42).

“Saya tidak berselingkuh dengan ABG, hubungan saya hanya sebatas teman curhat dengan ABG," kata ST saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (26/05/15).

Sebelumnya ST dituding berselingkuh dengan ABG, sehingga memicu perkelahian dengan Abdul Gafur. Sehingga membuat Abdul Gafur pingsan. 

Kepada wartawan ST juga mengaku tak merasa bersalah menjalani hubungan pertemanan dengan pria lain termasuk ABG, karena hubungan ST dengan suaminya Abdul Gafur sedang dalam proses perceraian yang telah diajukannya ke Badan Kepegawaian Pendidkan dan Pelatihan (BKPP) sejak 18 April 2016 lalu.

“Saya sudah ajukan permohonan cerai, karena saya PNS agak lama prosesnya, sehingga saya merasa tidak bersalah untuk berteman dengan siapa saja, karena saya anggap tidak ada hubungan dengan suami saya, sudah dua bulan kami juga telah pisah tempat tinggal,"  sebut ST.

ST yang merupakan bidan dan kepala Pustu di Desa Pasie Teungoh, Kecamatan Kawai XVI, Aceh Barat ini tidak ingin ABG yang dituding sebagai selingkuhannya dan disalahkan. Menurut dia, sebab perkelahian yang membuat suaminya pingsan itu, dirinya yang mengajak ABG bersama anaknya ke pantai.

“Saya tidak ingin ABG disalahkan, karena yang ajak ABG ke pantai itu adalah saya, dan kami  pergi pun masing-masing bawa anak. Saya bawa anak yang bungsu dan ABG juga bawa anak sendiri," ujarnya.

"Jadi saat kami sedang bercerita-cerita dalam perjalan tiba-tiba suami saya muncul dan langsung menghadang mobil yang kami tumpangi," tambah dia.

ST mengaku memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Abdul Gafur karena dalam rumah tangga sudah lama terjadi cek-cok hanya persoalan-persoalan sepele.

"Saya sudah berkali-kali bilang kepada suami kita sudah cerai, dan saya tidak mau lagi hidup bersama dengannya, karena tidak sanggup lagi saya pertahankan," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com