Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelang KG Diserbu Peserta APMF

Kompas.com - 12/05/2016, 12:29 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

NUSA DUA, KOMPAS.com - Ada yang menarik perhatian di booth Kompas Gramedia saat acara Asia Pasifik Media Forum (APMF) yang berlangsung di Nusa Dua Bali, yaitu pembagian gelang gratis berlogo KG (Kompas Gramedia).

Peserta maupun pihak panitia yang menghadiri acara ini mengaku tertarik dengan gelang tali hitam dengan logo KG karena dinilai unik, cantik.dan eksentrik.

"Bagus gelangnya, ya unik, eksentrik lagi. Sporty, kayak gelang cowok sih, tapi kalau sudah dipakai, ya kelihatan cantik juga," kata Tari salah satu pengunjung stand Kompas Gramedia, di Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (12/5/2016).

Mereka yang ingin memiliki gelang KG dari Kompas Gramedia ini cukup mengisi daftar hadir yang dilengkapi nama, nomor telepon, akun Twitter, akun instagram, dan akun Facebook. Karena cukup mudah mendapatkan, tak pelak banyak yang antre mendapatkan.

"Keren lah. Saya dapat sejak kemaren, Saya bawa pulang, banyak teman saya bilang, gelangnya keren, ya emang keren," kata Bona, salah satu pengunjung.

Kompas Gramedia yang berpartisipasi dalam acara APMF di Nusa Dua ini mengangkat tema Collaborate to WIN yang dimaknai sebagai kolaborasi untuk mencapai suatu tujuan dan kesuksesan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com