Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Tercebur ke Laut, Satu Orang Tewas

Kompas.com - 10/05/2016, 15:32 WIB

SANGIHE, KOMPAS.com - Satu orang tewas setelah mobilnya tercebur ke laut di kawasan Pelabuhan Tahuna, Kabupatem Sangihe, Sulawesi Utara, Selasa (10/5/2016) pagi.

Korban, Otniel Ape Akula (45), warga Kecamatan Tamako, Sangihe, tewas di dalam mobil yang jatuh di dermaga Pelabuhan Tahuna.

Wakil Kepala Polres Sangihe, Komisaris Polisi Jusuf Baba, di Sangihe, mengatakan, peristiwa yang menewaskan Otniel di dermaga pelabuhan Tahuna merupakan kecelakaan lalu lintas.

Dia mengatakan, kecelakaan diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 Wita saat situasi sepi dan gelap. Mobil DB 4434 AU yang dikemudikan korban jatuh dari dermaga ke laut.

Kejadian itu diketahui sekitar pukul 03.00 Wita saat warga yang menjemput kapal dari Manado melihat ada mobil mengapung di laut.

Sejumlah pekerja pelabuhan sempat terjun ke laut untuk memeriksa mobil tersebut, tetapi tidak menemukan korban.

"Korban ditemukan pukul 05.00 Wita saat hari sudah terang, saat ada warga melihat sesosok mayat yang mengapung di dalam mobil," kata Jusuf, Selasa .

Atas permintaan keluarga, kata dia, mayat langsung dibawa ke Tamako untuk dimakamkan, sedangkan mobil sampai saat ini masih mengapung di laut Dermaga Tahuna.

Korban diduga mengantuk sehingga korban tidak melihat jalur dermaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com