Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halangi Polisi Saat Penggerebekan Bandar Narkoba, Irwan Kena Tembak

Kompas.com - 29/04/2016, 20:02 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Akibat tembakan polisi, perut sebelah kiri M Irwan Nabawi (25) harus dioperasi. Hal ini karena Irwan membela bandar narkoba jenis ganja, Nr (61).

Saat itu, bandar narkoba yang terkenal licin dan sudah menjadi target polisi itu diamankan dan mau dibawa ke Polsek Medan Timur.

Awalnya polisi melakuka penggerebekan ke rumah Nurhayati di Jalan Masjid Taufik, Gang Keluarga, Kamis (28/4/2016) malam. Penggerebekan berlangsung ricuh. Ratusan orang menghalau polisi. Irwan termasuk di dalamnya, dia diduga kaki tangannya Nr.

"Irwan menarik Nr waktu mau kami bawa. Terpaksa kita lumpuhkan dengan tembakan ke arah bawah, kena perut sebelah kiri," kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Jumat (29/4/2016).

Menurut Mardiaz, selain Nr, pihaknya juga mengamankan JS (33) yang saat penangkapan sedang membeli narkoba.

"Saat ini Irwan berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, menunggu di operasi. Dari rumah Nr kita menyita tiga bungkusan berisi ganja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com