Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket KA Tujuan Surabaya, Malang, dan Yogyakarta untuk 4-5 Mei Habis Terjual

Kompas.com - 28/04/2016, 09:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket kereta api tujuan Jakarta ke Surabaya, Malang, dan Yogyakarta untuk keberangkatan 4 dan 5 Mei 2016 telah habis terjual. Tiket yang tersisa hanya untuk keberangkatan tanggal 2, 6, 7 dan 8 Mei.

Senior Manajer Humas Daop 1 Jakarta Bambang S Prayitno mengatakan, berdasarkan data terakhir pada 27 April, penjualan tiket kereta saat untuk libur akhir pekan pada 5-8 Mei mayoritas sudah habis terjual. Tiket perjalanan untuk 4 dan 5 Mei sudah habis terjual.

"Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan KA lainnya, tiket masih cukup tersedia keberangkatan tanggal 2, 6, 7 dan 8 Mei," kata Bambang seperti dikutip Antara, Kamis (28/4/2016).

Tiket yang habis itu untuk keberangkatan KA dari Stasiun Pasar Senen maupun Gambir.

Perjalanan kereta dari Gambir yang telah dipesan adalah KA Argo Anggrek Malam tujuan Surabaya Pasar Turi, KA Gajayana tujuan Malang, KA Bima tujuan Malang, KA Taksaka Pagi dan KA Taksaka Malam dengan tujuan Yogyakarta.

Adapun tiket keberangkatan dari Pasar Senen pada 2-8 Mei semuanya telah dipesan untuk KA Matarmaja tujuan Malang, KA Gayabaru Malam Surabaya, KA Progo tujuan Lempuyangan, KA Bengawan tujuan Surabaya Gubeng.

"Kami mengimbau kepada calon penumpang agar tidak melakukan pembelian tiket melalui jasa-jasa perorangan. Ini dikarenakan bisa berakibat fatal atau tiket tidak bisa digunakan karena palsu dengan begitu akan sangat merugikan penumpang itu sendiri," kata Bambang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com