Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Bunyi Ledakan dari Belakang Ruang Jenazah, Keluarga Pasien Berlarian

Kompas.com - 24/03/2016, 11:56 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Penghuni RSUP Sanglah, Denpasar, dikejutkan dengan bunyi ledakan keras dari belakang ruang jenazah, Kamis (24/3/2016).

Sesaat setelah bunyi ledakan, bau asap tercium dari ruang ICU. Para keluarga yang menunggui pasien pun berlarian ke luar ruangan. Sebagian besar berlari menuju arah sumber ledakan untuk mengetahui penyebabnya.

Melihat ramainya penunggu pasien yang penasaran dengan asal bunyi itu, petugas keamanan pun segera membubarkan dan meyakinkan mereka bahwa ledakan tersebut tidak menyebabkan kebakaran.

Ledakan tersebut berasal dari sebuah alat pemusnah sampah atau incinerator milik RSUP Sanglah.

"Alatnya kan sudah lama tidak dipakai, lalu saat dipakai lagi meledak. Seperti knalpot yang lama, sekalinya dipakai jadi meledak," ujar Direktur Umum dan Operasional RSUP Sanglah, dr I Gusti Lanang Suarthana, saat melihat langsung incinerator milik RSUP Sanglah yang meledak.

 

Berita ini telah tayang di Tribun Bali, Kamis (24/3/2016), dengan judul: Ledakan di Belakang Ruang Jenazah, Penunggu Pasien di RSUP Sanglah Berlarain

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com