Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sekarang Udah Jadi Om Kaesang"

Kompas.com - 10/03/2016, 10:48 WIB
KOMPAS.com — Cucu pertama Presiden RI Joko Widodo diberitakan lahir di Solo pada Kamis (10/3/2016) ini sekitar pukul 09.00 WIB.

Kebahagiaan akan kelahiran putra pertama pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini langsung diekspresikan oleh putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, di akun Twitter miliknya sekitar pukul 10.00 WIB.


Kicauan Kaesang pun dihujani ucapan selamat oleh para pengguna Twitter. Beragam ucapan, mulai dari sukacita sampai candaan, dituliskan untuk Kaesang. Berikut di antaranya:

"@kaesangp selamat ya kaesang , sekarang udah jadi om kaesang , kapan jadi bapaknya ???@sty" tulis pemilik akun ‏@irwan_arwan.

"@kaesangp calon tantenya mana" demikian ditulis pemilik akun @mawisquarepants


Kaesang memang dikenal sangat aktif di media sosial dengan candaan-candaannya. Hingga hari ini, ada sekitar 177.000 followers-nya di Twitter.

Bersama Gibran, Kaesang kerap membuat heboh linimasa karena komunikasi mereka di Twitter. Pada awal tahun, mereka malah menggoda Jokowi lewat Twitter hingga menjadi trending topic dan banyak dikomentari pengguna Twitter lainnya.

Informasi kelahiran cucu pertama Jokowi diterima Kompas.com dari lingkungan istana, Kamis (10/3/2016). Presiden Jokowi berencana ke Solo pada siang atau sore ini.

(Baca juga: Cucu Presiden Jokowi Lahir di Solo)

Gibran adalah putra pertama Jokowi. Ia menikah dengan Selvi pada Kamis, 11 Juni 2015. Gibran mewarisi insting bisnis ayahnya. Ia menekuni usaha katering yang diberi nama "Chili Pari" dan martabak "Markobar".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com