Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba di Pontianak, Menkumham Disambut Tarian Dayak

Kompas.com - 04/03/2016, 16:09 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly disambut dengan tarian Dayak saat tiba di Kantor Wilayah Kemenkumham, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (4/3/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Begitu turun dari mobil, Yasonna langsung dikalungi kain khas Dayak sebagai simbol penyambutan tamu.

Yasonna datang ke Pontianak dalam rangka kunjungan kerja yang rencananya akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari Jumat (4/3/2016) hingga Minggu (6/3/2016).

Dalam kunjungan tersebut, sejumlah agenda Yasonna di antaranya penandatanganan nota kesepahaman dengan gubernur Kalimantan Barat, Universitas Tanjungpura, dan kampus Widya Dharma yang rencananya digelar di Kakanwil Kemenkumham, Jumat (4/3/2016).

Selanjutnya, Yasonna dijadwalkan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Ikadin di Hotel Orchad, Jalan Gajah Mada, Sabtu (5/3/2016) pagi, dilanjutkan dengan meninjau sejumlah lembaga pemasyarakatan yang ada di Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Hari terakhir, Minggu (6/3/2016), Yasonna dijadwalkan meninjau Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim).

Usai mengunjungi rumah yang menjadi tempat penampungan warga asing ini, rombongan Yasonna dijadwalkan menuju bandara Supadio dan melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com