Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Sedang Duduk, Dicky Ternyata Gantung Diri di Pohon Belimbing

Kompas.com - 17/02/2016, 17:11 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Dicky Aluandi Situmorang (29), warga Jalan Jamin Ginting, Medan, ditemukan tewas gantung diri, Rabu (17/2/2016) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Dicky ditemukan meninggal dengan posisi tergantung di pohon belimbing, di Jalan Mencirim Dusun IV, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi yang di dapat Kompas.com, korban pertama kali ditemukan seorang sopir angkot bernama Bastian (42). Saat itu, Bastian dan istrinya, Linda (43) hendak pulang ke rumahnya di Jalan Sei Mencirim, Gang Mesjid, Kecamatan Sunggal dengan berjalan kaki.

Saat melintasi pohon belimbing, mereka seperti melihat seorang pria tengah duduk di pohon itu. Karena suasana gelap, keduanya lalu memanggil namun tidak disahuti korban.

"Waktu ku panggil dari jauh, diam aja dia. Curiga, ku dekatilah, ku tengoklah korban dengan posisi kepala tergantung tali di pohon itu," kata Bastian.

Unit Reskrim Polsek Sunggal yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, jasad Dicky diturunkan dan dibawa ke rumah sakit guna keperluan visum.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono saat dikonfirmasi mengatakan, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Dugaan sementara korban tewas bunuh diri. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com