Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Derita Stroke Menahun, Pria Ini Tewas Usai Tenggak Cairan Pembersih Toilet

Kompas.com - 10/12/2015, 21:48 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Diduga frustrasi karena menderita stroke selama beberapa tahun terakhir, M Hasan Basri (62) memilih untuk mengakhir hidupnya sendiri.

Warga Desa Blang Cot Tunong, Kabupaten Bireuen ini nekat bunuh diri diduga dengan cara menenggak cairan pembersih toilet pada Kamis (10/12/2015).

Tak hanya menenggak cairan berbahaya itu, Hasan juga menjerat lehernya dengan menggunakan tali yang diikatkan ke pintu dapur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya, Putri Sarah (18) saat pulang ke kediamannya usai berkunjung ke rumah seorang kawannya.

Saat pulang, Putri melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka. Tanpa prasangka, gadis itu langsung masuk dan menemukan ayahnya dalam posisi tergantung di pintu dapur.

Menemukan ayahnya dalam kondisi mengenaskan seperti itu, Putri lalu meminta tolong kepada tetangga yang langsung datang membantu. Sayang, nyawa Hasan tak terselamatkan.

"Tidak tahu persis kejadian jam berapa karena saat warga berlarian ke rumah korban, nyawanya sudah tak tertolong lagi," sebut warga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com