Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risma: Biar Tuhan yang Menentukan...

Kompas.com - 09/12/2015, 08:35 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Calon wali kota Surabaya nomor urut satu, Tri Rismaharini menggunakan hak pilihnya di TPS 1, Balai RW VI, Taman Pondok Indah, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/12/2015).

Risma mendatangi TPS kurang lebih pukul 07.30 WIB. Risma yang mengenakan terusan batik cokelat dan kerudung oranye itu datang ke TPS dengan didampingi suaminya.

Setelah mencoblos, Risma yang berpasangan dengan Whisnu Sakti Buana itu mengungkap kepasrahan dalam Pilkada kali ini. (Baca: Jelang Pencoblosan, Risma Gelar Khotmil Quran, Rasiyo Ziarah )

"Biarlah Tuhan yang menentukan, saya ya tidak bisa," ujar Risma.

"Ya ini kan yang ngatur Gusti Allah. Lihat saja wajah saya, apa terlihat ada konflik? Tidak. Ya kita serahkan saja ke Tuhan Yang Maha Esa," lanjut dia.

Usai mendatangi TPS, Risma kembali ke kediamannya yang hanya berjarak kurang lebih satu kilometer dari lokasi pencoblosan. (Baca: Jelang Pilkada, Risma dan Rasiyo Klaim Kemenangan Lewat Hasil Survei)

Risma dan sang suami berjalan kaki pulang ke rumahnya. Sesampainya di rumah, dia mempersilahkan wartawan dan tamu untuk menyantap makanan dan minuman ringan di pelataran rumahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com