Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Pria Tak Dikenal Diduga Kuat adalah Dokter Nepal yang Hilang

Kompas.com - 23/11/2015, 21:26 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Desa Sampali, Percut Seituan, dan diduga adalah dokter asal Nepal, Tej Bikram Karti, hingga saat ini masih dalam proses identifikasi.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polri AKBP Farid Amansyah kepada sejumlah wartawan mengatakan, timnya masih melakukan otopsi untuk mengungkap penyebab kematian pria yang ditemukan pada Minggu (22/11/2015) itu.

"Langkah awal yang dilakukan tim saat ini adalah melakukan identifikasi jenazah. Kita belum bisa memastikan apakah ada luka lebam bekas pukulan atau luka lainnya. Jadi, biarkan tim bekerja dulu," ujar Farid.

Berdasarkan informasi seorang sumber di RS Bhayangkara, jasad pria tanpa identitas yang ditemukan tersebut diduga kuat memang Tej Bikram.

"Iya, mayat laki-laki yang ada di ruang mayat itu adalah Tej Bikram, yang ditemukan tewas di lahan garapan Desa Sampali, kemarin," ujar sumber yang tidak ingin namanya disebutkan itu.

Menurut berita sebelumnya, Tej Bikram (36), dokter relawan asal Nepal, dilaporkan hilang di Medan saat berjalan-jalan seorang diri di sekitar Hotel City Inn, Jalan Sun Yat Sen, Medan Kota, Jumat (20/11/2015).

Bikram yang tidak bisa berbahasa Indonesia dan tidak fasih berbahasa Inggris ini keluar hotel tanpa membawa paspor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com