Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersebar via Ponsel, Foto Bugil 2 Gadis Remaja Hebohkan Warga Gunung Kidul

Kompas.com - 08/10/2015, 20:31 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Foto bugil dua gadis remaja menghebohkan warga Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi DI Yogyakarta. Foto "panas" kedua gadis remaja ini tersebar melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM) dan WhatsApp (WA) sejak beberapa hari lalu.

Foto pertama menampilkan seorang gadis remaja dengan tubuh sedikit gempal mengenakan handuk di kepala dan berpose bugil setengah badan. Dalam foto itu ia tampak tersenyum sambil membentuk tanda "V" dengan kedua jarinya.

Sementara di foto kedua, menampilkan seorang gadis remaja berambut panjang dalam kondisi bugil di atas sebuah tempat tidur. Terdapat empat gambar dengan pose berbeda dalam satu frame

Moyo (23), salah seorang warga Gunung Kidul, menuturkan dia mendapatkan foto-foto bugil dua gadis remaja ini dari kiriman seorang teman via Blackberry Massanger (BBM) dua hari yang lalu. " (Saya) Dikirimi teman sekitar dua hari lalu. Kirimnya via BBM," kata Moyo, Kamis (8/10/2015).

Moyo mengaku, awalnya tidak menyangka jika dua gadis remaja yang berfoto bugil tersebut adalah warga Gunung Kidul. Namun, dia mendapat informasi dari beberapa temannya jika kedua gadis itu kemungkinan besar memang warga setempat.

Dari informasi yang beredar, ujar Moyo, kedua gadis remaja tersebut masih duduk di bangku sebuah SMP di Gunung Kidul. " Informasinya sih gitu. Masih SMP, disini (Gunungkidul)," tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Wonosari, Kompol Riyanto mengaku belum mengetahui beredarnya foto bugil tersebut. Namun, pihaknya akan melakukan penelusuran dan penyelidikan terkait foto-foto tersebut. "Kita akan telusuri dan lakukan penyelidikan. Termasuk berkoordinasi serta berkoordinasi sekolah," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com