Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Hari Pesta Miras Oplosan, 4 Warga Surabaya Tewas

Kompas.com - 17/09/2015, 09:17 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Empat warga Surabaya tewas satu persatu, Rabu (16/9/2015) kemarin. Sebelumnya, keempatnya menggelar pesta minuman keras oplosan selama tiga hari berturut-turut pada akhir pekan lalu.

Keempatnya adalah Wawan (35) warga jalan Wonosari, Tamim (26) warga Jalan Kalianak, Tinggal (35) warga Jalan Wonokusumo, dan Ramadhani (40) warga Jalan Wonokusumo Kidul.

"Keempatnya terlibat pesta minuman keras sejak Sabtu (12/9/2015) lalu sampai Senin (14/9/2015)," kata Kanit Reskrim Polsek Semampir Surabaya, AKP Junaedi, Kamis (17/9/2015) pagi.

Berdasarkan keterangan para saksi, ada 10 orang yang ikut dalam pesta miras yang digelar di sebuah warung kopi di Jalan Wonokusumo 41. "Kami belum memastikan berapa botol minuman yang dihabiskan dan jenis minuman apa saja yang dioplos," kata Junaedi.

Korban pertama tewas pada Senin malam adalah Wawan. Dia sempat dirujuk ke RS dr. Soewandhi, namun nyawanya tidak tertolong. Kemudian disusul Tamim, dan Tinggal. Sementara Ramadhani tewas Rabu siang kemarin sekitar pukul 14.00 WIB.

Polisi kini terus melakukan penyelidikan atas tewasnya empat warga Surabaya tersebut, dan menelusuri jenis minuman apa saja yang dikonsumsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com