Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Uang Rp 5.000, Aksi Kakek Cabuli Bocah Terungkap

Kompas.com - 29/05/2015, 17:15 WIB
Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere

Penulis


KEFAMENANU, KOMPAS.com — Gabriel Misa (65), warga Desa Oetulu, Kecamatan Musi, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), dilaporkan ke Kepolisian Resor TTU karena mencabuli MN (7), bocah sekolah dasar di desa tersebut.

Gabriel dilaporkan oleh MA (42) selaku ibu kandung korban, MN, setelah mendengar pengakuan langsung dari anaknya.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor TTU Ipda I Ketut Suta mengatakan, MA datang melapor bersama anaknya tadi malam.

"Kemarin sore usai pulang dari sekolahnya, korban langsung bermain di samping rumahnya. Ketika korban hendak buang air (kencing) di kamar mandi, tiba-tiba pelaku datang dan menarik korban ke dalam rumah pelaku yang masih tetangga. Saat berada di dalam rumah, pelaku membuka seluruh pakaian korban dan meniduri korban di tanah," kata Suta, Jumat (29/5/2015).

Setelah puas meniduri pelaku, lanjut Suta, korban lalu disuruh pulang dan diberi uang sebanyak Rp 5.000. Sesampainya di rumah, korban menceritakan kepada ibunya bahwa pelaku memberi uang kepada korban.

"Pelapor (MA) yang merasa curiga meminta korban untuk menjelaskan kenapa pelaku memberi korban uang. Akhirnya, korban menceritakan kejadian tersebut kepada pelapor. Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polres TTU," kata Suta.

Setelah menerima laporan itu, lanjutnya, polisi kemudian membuat laporan polisi, membuatkan surat tanda penerimaan laporan atau pengaduan, serta membuatkan permintaan visum et repertum. Polisi pun akhirnya bergerak cepat dan berhasil menangkap Gabriel Misa di kediamannya, Jumat siang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com