Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Paranormal Mengapung di Sungai Mutiara-Teluk Bintuni

Kompas.com - 31/03/2015, 09:15 WIB
MANOKWARI, KOMPAS.com - Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai paranormal di temukan tewas di Jembatan Sungai Mutiara, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat.

"Korban bernama Michael Fubunanembun (43) ditemukan sudah tidak bernyawa terapung di sungai oleh masyarakat setempat kemudian dilaporkan ke Polres Teluk Bintuni," kata Kepala Polres Teluk Bintuni, AKBP Harry Supriyono saat dikonfirmasi, Selasa (31/3/2015).

Harry mengatakan, setelah menerima laporan masyarakat anggota Reskrim Polres Teluk Bintuni langsung mendatangi lokasi penemuan mayat. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan evakuasi jenazah ke RS untuk divisum, guna penyelidikan lebih lanjut.

"Setelah dilakukan visum oleh Dokter Rumah Sakit Buntuni jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," kata Kapolres.

Menurut Harry, dilihat dari hasil visum, dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya. Sebab terdapat sejumlah luka memar dan luka robek pada tubuh korban. "Namun penyidik Polres Teluk Bintuni masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban itu," ujar dia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com