Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Rumah Terduga Anggota ISIS Dijaga Densus 88

Kompas.com - 26/03/2015, 11:04 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com
 — Tiga rumah terduga anggota ISIS di Kota Malang, Jawa Timur, dijaga ketat puluhan personel tim Densus 88 Antiteror Polri sejak Kamis (26/3/2015) pagi. Ketiga rumah tersebut juga diberi garis polisi.

"Dijaga tim Densus 88 sejak pukul 10.00 WIB tadi. Di tiga rumah, semuanya dijaga ketat anggota Densus 88," kata Iptu Ernowo, anggota kepolisian dari Polresta Malang, di depan rumah Abdul Hakim Munabari, terduga anggota ISIS yang ditangkap tim Densus 88, Kamis (26/3/2015).

Berdasarkan pantauan, rumah Abdul Hakim Munabari di Jalan Ade Irma Suryani, RT 07 RW 11, Gg 3 A No 306, Kelurahan Kasin, Kec Klojen, Kota Malang, dijaga anggota Densus 88 yang bersenjata lengkap dan dibantu personel kepolisian.

Hal yang sama juga terjadi di rumah mertua Helmi Aalamudi (51), di Jalan Soputan 2 RT 03 RW 01, Kelurahan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Sementara itu, penjagaan superketat juga terjadi di rumah kontrakan Ahmad Junaidi (34), di Jalan Parseh Jaya 2, RT 1 RW 4, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Di dalam rumah Junaidi masih ada istrinya. Sebelum penjagaan menjadi sangat ketat, istri Junaidi sempat ditanyai, tetapi dia enggan berkomentar.

"Tidak, Mas. Saya tidak mau komentar, ke lainnya saja," kata istri Junaidi sembari menutup pintu rumahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com