Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Beruntun di Puncak Sebabkan Truk Terbakar

Kompas.com - 12/03/2015, 03:10 WIB
BOGOR, KOMPAS.com- Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Puncak, di atas Pasar Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melibatkan lima kendaraan. Salah satunya adalah truk penganggkut muatan alat berat yang sempat terbakar usai menabrak rumah warga.

Kapolsek Cisarua Kompol Musimin mengatakan, kecelakaan terjadi antara dua truk, yaitu truk Inti Trans dengan truk pengangkut alat berat. Truk yang saling bertabrakan menyenggol kendaraan lain yang terdiri dari tiga motor dan tiga mobil.

"Truk yang bertabrakan ini menghantam sebuah rumah, lalu terbakar," katanya, Rabu (11/3/2015) malam.

Dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api. "Api sudah berhasil dipadamkan, saat ini sedang penanganan kendaraan yang mengalami kecelakaan," katanya.

Informasi awal, kecelakaan berutun yang melibatkan lima unit kendaraan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB yang mengakibatkan empat orang terluka. Dua di antaranya yakni pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, informasi dari TMC Polda mengatakan saat ini lalu lintas dari dan menuju Jalan Raya Puncak menjadi tersendat, dan petugas masih melakukan penanganan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com