Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Lagi Mayat Tanpa Kepala Diduga Korban AirAsia Terdampar di Majene

Kompas.com - 30/01/2015, 08:37 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

MAJENE, KOMPAS.com - Kamis malam (29/1/2015), sekitar pukul 10.30 wita, warga Kelurahan Sirindu, Kecamatan Pamboang, Majene kembali dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kepala di Pantai Sirindu, Kecamatan Pamboang, Majene, Sulawesi Barat.

Mayat itu diduga adalah salah satu korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di penghujung tahun lalu. Dengan demikian, sejak operasi pencarian yang dilakukan tim Basarnas bersama warga tiga hari lalu, telah ditemukan empat mayat.

Wakil Bupati Majene, Fahmi Massiara mengatakan, upaya pencarian jenazah korban kecelakaan pesawat yang terbang dari Surabaya menuju Singapura itu, dilakukan tim gabungan bersama warga setempat.

Selain menemukan empat mayat, warga dan aparat pun mengumpulkan puluhan serpihan yang diduga milik AirAsia. Diduga jenazah dan bangkai pesawat tersebut terseret gelombang dari perairan Kalimantan hingga ke Perairan Majene. “Upaya pencarian korban akan terus digencarkan," kata Fahmi Massira.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com