Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terakhir Komunikasi dengan Ibunda, Verrys "Laskar Pelangi" Tak Mengeluh Sakit

Kompas.com - 13/01/2015, 07:08 WIB

BELITUNG, KOMPAS.com - Raut kesedihan terlihat jelas di wajah Normala (44) sepeninggal putra keduanya yang memerankan Mahar dalam film Laskar Pelangi, Verrys Yamarno (18). Normala duduk di antara para tetangga dan kerabatnya yang membacakan surat Yaasin di kediamannya, Jalan Pemuda, Desa Gantung RT 04, Gantung, Beltim, Senin (12/1/2015) malam.

Terakhir kali, Normala berkomunikasi dengan Verrys lima hari lalu via telepon seluler. Normala mengakui ia dan Verrys tak begitu intens berkomunikasi lantaran kesibukan Verrys sebagai mahasiswa semester tiga di Institute Kesenian Jakarta (IKJ).

"Jarang komunikasi, tapi kalau sama temen-temennya dia sering telepon, SMS. Terakhir lima hari lalu, tapi dia (Verrys, red) enggak ngomong ngeluh sakit," sebut Normala kepada Pos Belitung, Senin (12/1/2015) saat ditemui di kediamannya.

Verrys merupakan anak kedua dari pasangan Yamin dan Normala. Setelah menamatkan sekolah tingkat menengah atas, pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi ini melanjutkan di IKJ. Selama kuliah, Verrys tinggal di kamar kosnya di Jalan Kramat V RT 05/09 No 13, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

Verrys ditemukan meninggal oleh rekan-rekannya di kamar kos, Senin (12/1) sekitar pukul 14.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan pihak keluarga masih menunggu kepastian kepulangan jenazah Verrys ke Belitung Timur untuk dimakamkan. (Al Adhi Setyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com