Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minimarket Dirampok, Empat Motor Karyawan Ikut Raib

Kompas.com - 06/01/2015, 12:11 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Lagi-lagi, minimarket di Kota Makassar menjadi sasaran perampokan. Pelaku berjumlah empat orang yang mengenakan helm tertutup berhasil menggasak empat motor milik karyawan Alfa Midi di Jl Dr Leimena, Selasa (6/1/2015) dinihari.

Menurut keterangan korban, Ridwan (20) yang merupakan kasir Alfa Midi mengatakan bahwa empat orang pelaku mengenakan helm tertutup langsung masuk dan mengancam korban. Dua orang di antaranya membawa samurai dan dua orang lainnya membentangkan busur kearah korban.

"Salah satu pelaku kemudian memberikan tas dan menyuruh memasukkan rokok, sedangkan pelaku lainnya mengambil uang tunai di meja kasir Rp 500.000. Sebelum pergi, pelaku juga mengambil kunci motor yang disimpan di laci server dan membawa empat unit motor milik karyawan yang terparkir di depan toko," katanya.

Sementara itu, Kepala Polsekta Panakukang, Komisaris Polisi (Kompol), Tri Hambodo, mengatakan, pelaku belum diketahui identitasnya dan kasus perampokan tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Sampai siang ini, belum ada korban yang datang melapor. Kita juga belum tahu siapa pelakunya. Mengenaik aksi perampokan itu, kata karyawan Alfa Midi sempat terekam kamera CCTV," tandasnya.

Adapun dari keterangan korban yang sekaligus saksi, lanjut Tri, empat motor yang diambil pelaku berjenis Honda Beat DD 2996 ED, Honda Beat DD 2742 BI, Yamaha Mio J DD 5552 XL, Susuki Satria FU DD 4673 CJ.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com