Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Polisi Temukan Tulang Belulang di Rumah Syamsul

Kompas.com - 11/12/2014, 13:59 WIB
MEDAN, KOMPAS.com - Petugas gabungan Satreskrim Polresta Medan kembali menemukan tulang-belulang yang diduga bagian dari kerangka manusia dalam penggalian di Jalan Madong Lubis/Jalan Beo, Lingkungan XI, Sidodadi, Medan Timur, Kamis (11/12/2014). Rumah tersebut adalah milik dua tersangka kasus pembunuhan Syamsul Anwar dan istrinya Radika.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari lokasi penggalian, tulang belulang yang posisinya tercerai berai itu ditemukan sekitar pukul 00.30 WIB. "Tulang-tulang itu ditemukan di lubang ketiga, di bawah tiang jemuran," kata sebuah sumber di Polresta Medan, siang tadi.

Ada sekitar 10 tulang dengan diameter 8 sampai 10 centimeter yang ditemukan. "Saat ini, masih diperiksa oleh tim DVI Polda Sumut," ungkap sumber itu. (Baca: Polisi Temukan Gigi Manusia Saat Penggalian di Rumah Syamsul)

Selain menemukan tulang, petugas penggalian lubang juga menemukan tali pakaian dalam wanita. "Apakah itu pakaian dalam pembantu atau bukan, ini yang masih akan kita pastikan," ungkap sumber itu lagi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram belum bersedia memberikan keterangan. Saat dihubungi, Wahyu tak bersedia memberikan jawaban. (Baca: TKW Ruswidyawati Tewas dengan Tulang Rusuk Patah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com