Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Temukan Gigi Manusia Saat Penggalian di Rumah Syamsul

Kompas.com - 11/12/2014, 09:43 WIB
MEDAN, KOMPAS.com - Setelah melakukan penggalian di hari ketiga, petugas gabungan Sat Reskrim Polresta Medan akhirnya menemukan bukti baru di rumah tersangka penyiksaan dan pembunuhan Syamsul Anwar dan isterinya Radika di Jalan Madong Lubis/Jl Beo, Lingkungan XI, Sidodadi, Medan Timur.

Dalam penggalian tersebut, sejumlah benda yang merupakan bagian tubuh manusia ditemukan di lubang ketiga. Lokasi lubang berada persis di samping rumah tersangka, di bawah tiang jemuran.

Berdasarkan informasi diperoleh di lokasi penggalian, benda yang ditemukan aparat adalah gigi rahang bagian kanan, tulang, dan sejumlah pakaian dalam wanita.

Kepala Polresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karokaro ketika dikonfirmasi tentang hal ini mengaku, temuan tersebut nantinya akan diselidiki lebih lanjut. "Untuk benda-benda yang kita temukan, semuanya kita serahkan ke tim DVI Polda Sumut untuk diteliti lebih lanjut," kata Nico, Rabu (10/12/2014) malam kemarin.

Nico menjelaskan, untuk gigi, bisa dipastikan bahwa itu merupakan gigi manusia. "Namun, untuk tulang, masih akan kita pastikan lebih lanjut," sambungnya.

Hingga malam tadi, Tim Sat Reskrim Polresta masih bekerja melakukan penggalian. Suasana di lokasi juga tampak ramai dan dipadati sejumlah warga. (Baca: TKW Ruswidyawati Tewas dengan Tulang Rusuk Patah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com