Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agar Warga Punya Bodi seperti Ade Rai, Taman di Bandung Disediakan Alat "Fitness"

Kompas.com - 10/10/2014, 19:05 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menambahkan beberapa alat kebugaran (fitness) di sebuah taman yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Kota Bandung. Menurut pria yang akrab disapa Emil ini, warga dipastikan tidak akan dipungut biaya bila ingin menggunakan alat kebugaran tersebut.

"Kalau di luar negeri, mau fitness enggak perlu mahal atau jadi member di klub-klub mahal karena ada sebuah teknologi produk, alatnya bisa outdoor," kata Emil di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Jumat (10/10/2014).

Tidak hanya di taman Jalan Teuku Umar, Emil juga berniat akan melengkapi semua taman di Kota Bandung dengan alat-alat kebugaran karena harganya terbilang murah.

"Ah, itu mah fasilitas biasa, jadi nanti di tiap taman akan dipasang (alat fitness)," akunya.

Emil menambahkan, penambahan alat-alat kebugaran juga merupakan realisasi program sehat yang diterapkan di setiap wilayah.

"Dalam rangka warga Bandung 'menuju' bodi Ade Rai, kita harus promosi dengan alat-alat fitness yang murah meriah dan gratis. Jadi, ini program Bandung Sehat yang nanti muncul di wilayah, tetapi dimulai di taman Teuku Umar dulu," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com