Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Geng Motor Kembali Beraksi, Pelajar Tewas Dipanah di Makassar

Kompas.com - 21/07/2014, 03:43 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Seorang pelajar, Alfandi Ramadhan (15), warga BTN Bumi Bosowa Indah Blok B 3 Nomor 17, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas tertembus anak panak di lehernya. Dia menjadi korban aksi geng motor.

Alfandi dipanah oleh kawanan geng motor yang menggunakan 10 sepeda motor, di Jalan Veteran Selatan, Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Makassar, Minggu (20/7/2014) menjelang tengah malam waktu Indonesia tengah.

Menurut informasi yang dihimpun Kompas.com di sekitar lokasi kejadian, sekelompok kawanan geng motor tak dikenal melakukan penyerangan terhadap pedagang kaki lima kopiah di Jalan Ratulangi, Makassar. Dalam penyerangan itu, tidak ada korban jiwa.

Seusai melakukan penyerangan, kawanan geng motor kemudian kabur ke Jalan Veteran Selatan. Sesampainya di depan asrama polisi Perintis, geng motor tersebut tiba-tiba menyerang korban Alfandi Ramdhan beserta rekan-rekannya yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Di lokasi ini, kawanan pengendara motor tersebut melepaskan panah dan mengenai leher Alfandi. Panah itu menembus tenggorokan Alfandi. Kawanan geng motor tersebut lalu melarikan diri ke arah Jalan Veteran Utara. Adapun Alfandi dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal di Jalan AP Pettarani, tetapi nyawanya tak terselamatkan. Kasus ini ditangani Polsekta Mamajang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com