Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temui Habib di Pekalongan, Hatta Batal Hadiri Pengajian Akbar di Lampung

Kompas.com - 20/06/2014, 12:52 WIB
Dani Prabowo

Penulis

LAMPUNG, KOMPAS.com - Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa batal menghadiri pengajian akbar di Kalirejo, Lampung Tengah, Lampung, Jumat (20/6/2014). Sebab, saat ini Hatta sedang menghadiri pertemuan dengan Habib Luthfi di Pekalongan, Jawa Tengah.

Anggota tim sukses Prabowo-Hatta, Suhardi mengatakan, Habib Luthfi seharusnya dijadwalkan bertemu dengan Prabowo. Namun, lantaran Prabowo tengah "blusukan" di sejumlah pasar di Jakarta, maka pertemuan itu diwakili Ketua Umum DPP PAN itu.

"Mestinya Pak Prabowo, tapi ternyata Pak Prabowo ada acara khusus jadi diwakilkan oleh Pak Hatta," kata Suhardi usai bertemu dengan sejumlah pedagang di Pasar Pringsewu, Lampung.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mengaku dia nantinya akan menggantikan Hatta memberikan orasi politik di Lampung.

Sebelumnya, berdasarkan agenda yang diterima Kompas.com, setelah bertemu dengan Habib Luthfi, Hatta akan menyambangi Pasar Gading Rejo dan Pasar Pringsewu, Lampung. Kemudian, Hatta dijadwalkan akan menghadir pengajian akbar di Kalirejo, Lampung. Pada malam harinya, Hatta dijadwalkan akan mendampingi Prabowo melakukan pertemuan dengan Kamar Dagang Indonesia (KADIN) di Djakarta Theatre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com