Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye Prabowo di Lampung Galang 1 Juta Tanda Tangan

Kompas.com - 12/06/2014, 17:14 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Kampanye calon presiden Prabowo Subianto di Lampung, Kamis (12/6/2014), diisi dengan aksi penggalangan tanda tangan dukungan di atas kain sepanjang 35 meter.

Menurut Ketua Relawan Praha Lampung Sumanto, satu juta tanda tangan dukungan dari warga ditargetkan akan ada di atas kain putih bergambar wajah Prabowo dan Hatta Rajasa itu.

"Pengumpulan tanda tangan sudah mulai kami kumpulkan sejak 5 hari lalu. Hingga saat ini sudah terkumpul sekitar 15 kain berukuran 35 meter yang penuh berisi tanda tangan dari masyarakat Lampung," kata dia.

Dia mengatakan, hasil kolektif tanda tangan ini nantinya akan dikirim ke Rumah Polonia, Jakarta. "Kami yakin, target dukungan itu akan sampai," ujar dia.

Sementara itu, kampanye pemenangan Prabowo-Hatta di Lapangan Rejosari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, dihadiri pendukung dari koalisi partai. Ada juru kampanye Aburizal Bakrie yang juga Ketua Umum Partai Golkar dan pedangdut kondang Rhoma Irama beserta Grup Soneta-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com