Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Ical: Jika Terpilih, Saya Akan Tagih Janji Bapak

Kompas.com - 29/03/2014, 16:47 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Di depan ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar yang memenuhi Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, istri Aburizal Bakrie, Tatty Bakrie menyatakan akan mengingatkan dan menagih apa yang dijanjikan suaminya jika nanti terpilih menjadi Presiden RI.

"Jika terpilih, saya akan terus mengingatkan dan menagih janji yang pernah Bapak ungkapkan," jelas Tatty di depan ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar, Sabtu (29/3/2014).

Tatty Bakrie menegaskan, sebagai seorang istri yang harus selalu ada untuk suami dalam situasi dan keadaan apapun, dirinya siap mendukung kemenangan Golkar dan pencalonan Aburizal Bakrie menjadi Presiden RI.

"Sebagai istri, saya akan selalu menyertai bapak," tandasnya yang langsung disambut tepuk tangan ribuan simpatisan dan kader Partai Golkar.

Dalam kampanye itu, selain istrinya, Aburizal Bakrie juga didampingi Anindya Bakrie, Dita Bakrie, Ardi dan Nia Ramadhani. Tampak pula putri presiden kedua RI Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana atau sering dipanggil Mbak Tutut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com