Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ical: Siapa Ingin Sekolah Gratis?

Kompas.com - 29/03/2014, 16:22 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Ketua umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) dalam kampenyenya di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, Sabtu (29/03/2014) meminta kepada masyarakat Yogyakarta untuk memenangkan Gokar di Pemilu 2014 mendatang.

Dengan ungkapan "Enak Jamanku to" (enak jamanya Soeharto) ARB menyatakan akan mengembalikan kejayaan bangsa Indonesia seperti era pemerintahan Soeharto.

"Saya mau tanya, enak jamane sopo? Enak jamanku toh (enak jamannya Soeharto). Nah, yang penting dukung dan coblos nomor 5 pada 9 April besok," ujar Abu Rizal Bakrie (ARB) di depan ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar yang memenuhi Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, Sabtu (29/03/2014).

Pria yang akrab disapa Ical meminta agar masyarakat dan terlebih generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 April mendatang. Sebab, perubahan bangsa ini ditentukan saat pemilu mendatang.

"Siapa ingin sekolah gratis? Siapa ingin hidup sejahtera? Jangan golput, gunakan hak pilih pada 9 April," ucapnya.

Dalam kampanyenya ke daerah-daerah, termasuk di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman Abu Rizal Bakrie tak hadir sendirian, namun ditemani oleh keluarganya. Mulai dari istri, anak serta menantunya.

Didepan ribuan kader dan simpatisan, ARB memperkenalkan satu persatu keluarganya. "Saya ke sini bersama keluarga. Ini Istri saya, wong jowo juga. Ini ada Anindya Bakrie, Dita Bakri, Ardi dan Nia Ramadhani," sebutnya.

Tampak hadir pula dalam kampanye terbuka Partai Golkar yang digelar di Lapangan Denggung Kabupaten Sleman, Siti Hardijanti Rukmana atau sering dipanggil Mbak Tutut, para petinggi Partai Gokar dan beberapa caleg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com