Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditabrak Dua Mobil, Remaja Ini Tewas Mengenaskan

Kompas.com - 21/03/2014, 20:56 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Zidam (15), remaja asal Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, tewas setelah dua kali ditabrak di Jalan Raya Tlanakan, Jumat (21/3/2014).

Dua teman Zidam yang dibonceng menggunakan motornya, yakni Subhan (13) dan Fery (12), kritis dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dr H Slamet Martodirdjo, Pamekasan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Pamekasan, Iptu Mustafa, menjelaskan, peristiwa berawal saat sebuah truk bermuatan garam hendak mendahului kendaraan di depannya.

Saat mendahului, truk L 9168 UK langsung menghantam motor korban bernomor polisi M 4627 AE. Ketiga bocah yang yang berboncengan dalam satu motor itu berjatuhan.

Pada saat bersamaan, di belakang motor korban, melaju kencang sebuah mobil dan melindas tubuh Zidam.

"Kalau dua rekannya hanya terjatuh dari motornya. Sementara korban tewas sempat terlindas mobil di belakangnya," terang Mustafa.

Zidam langsung tewas di tempat kejadian dengan kondisi tulang paha dan betisnya patah. Dari telinga, mulut dan kepala korban mengeluarkan darah segar.

"Dua rekan korban ada yang luka robek kepala samping kiri, robek pelipatan paha kanan, robek betis kanan dan patah tulang betis kanan," ungkap Mustafa.

Motor korban sudah tidak dikenali bentuknya. Truk pengangkut garam dan mobil Avanza serta sopir-sopirnya yang menabrak korban, sudah diamankan di Mapolres Pamekasan. Kedua sopir kendaraan tersebut masih diamankan Polres Pamekasan dan belum menjalani pemeriksaan karena masih shock.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com