Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan Koperasi Ditemukan Tewas dengan Leher Tersayat

Kompas.com - 07/03/2014, 22:34 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Sarjono alias Yoyok (28), salah seorang karyawan koperasi ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Jalan Merpati 17 RT 9 RW 03, Kelurahan Rawa Makmur Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Jumat (7/3/2014) sekitar pukul 18.56 WIB.

Jasad Yoyok ditemukan dalam keadaan terbujur kaku di atas tempat tidurnya. Korban mengalami dua luka tusukan benda tajam di bagian perut, serta rusuk sebelah kiri. Sementara wajah dalam kondisi tertutup bantal.

Selain itu, ditemukan juga luka bekas sayatan pada bagian leher dan jasadnya dalam keadaan setengah telanjang.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Amsaludin membenarkan kejadian tersebut. "Dugaan sementara korban dibunuh, namun penyelidikan atas motif pembunuhan tersebut masih dilakukan petugas," kata Amsaludin, Jumat (7/3/2014).

Data yang dihimpun Kompas.com, penemuan jasad Yoyok ini berawal dari kecurigaan warga melihat rumah kontrakan korban dalam keadaan terbuka, namun lampu di dalam padam.

Melihat ada yang tak beres, Ketua RT 10 Rawa Makmur, Mahdi bersama warga lainnya masuk ke kamar Yoyok. Mereka kaget menemukan Yoyok sudah terbujur kaku dengan darah kering di sekujur tubuhnya.

Mahdi mengatakan, korban telah dua tahun tinggal di kamar kontrakan tersebut. Korban dikenal tertutup dan pendiam. Ia menduga, Yoyok tewas pada Kamis (6/3/2014) dini hari. Sebab, Kamis sore, warga sempat melihat Yoyok masih hidup berada di kamar kontrakannya.

Selain pemiliknya dibunuh, hartanya seperti sepeda motor pun raib diduga dibawa pelaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com