Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selingkuhi Tunangan Orang Lain, Islan Ditusuk Lima Kali

Kompas.com - 21/02/2014, 09:12 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Seorang lelaki, FK (24) diburu polisi karena telah menikam Islan Yusuf (24), warga Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Manado, hingga lima tusukan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi, kuat dugaan FK melakukan hal tersebut karena terbakar cemburu.

Ternyata AM, pacar Islan, merupakan calon istri FK. FK menaruh dendam ketika mengetahui AM berselingkuh dengan Islan. Kini kasus tersebut sudah ditangani oleh Polresta Manado. 

"Pelakunya sedang kami buru. Kakek korban sudan membuat laporan," ujar Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Johny Kolondam, Jumat (21/2/2014).

Saat kejadian, Islan baru pulang dari rumah AM, Rabu (19/2/2014) tengah malam. Islan melintas di depan SMA Rex Mundi dengan mengendarai sepeda motor.

FK yang sudah membuntuti korban langsung menghadangnya dan menikam punggung Islan sebanyak dua kali. Setelah itu, FK melayangkan tiga tikaman lagi.

Islan yang tidak mampu memberikan perlawanan kemudian melarikan diri dengan memacu motornya ke Rumah Sakit Sitti Maryam.

Kondisi luka tikamannya yang parah membuat Islan harus dirujuk ke Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com