Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pasangan Tertangkap Basah Bermesraan di Kebun Tebu

Kompas.com - 17/02/2014, 19:27 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Dua pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara, digelandang ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (17/2/2014). Mereka tertangkap basah saat sedang bermesraan di tengah lahan tebu yang berada di dekat Bandara Notohadinegoro, Jember.

Dua pasangan muda-mudi itu berinisial AF (21), SR (21), warga Desa Kranjingan, Kecamatan Ajung, dan pasangannya, WY (20), EL (19), warga Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari.

“Setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar di bandara, kami langsung meluncur ke sana. Dan ternyata benar di lahan tebu yang berada di sekitar bandara, kami tangkap dua pasangan muda ini, karena sedang bermesra- mesraan," terang Komadan Regu I Satpol PP Jember, Sumaryanto.

Menurut Sumaryanto, pihaknya langsung mengamankan dua pasangan tersebut karena telah membuat resah masyarakat sekitar. “Apalagi beberapa waktu lalu terjadi aksi pemerkosaan di tempat ini,” terang dia.

Agar ada efek jera terhadap dua pasangan tersebut, Satpol PP akan memanggil kedua orangtua mereka. “Kami akan panggil kedua orang mereka, untuk kita lakukan pembinaan,” kata Sumaryanto.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, Satpol PP, kata Sumaryanto, akan melakukan operasi secara rutin di seputar bandara dan sejumlah tempat yang terindikasi sebagai tempat mesum.

Salah satu pasangan yang diamankan, SR, berdalih jika dia dengan pasangannya hanya jalan- jalan saja di daerah bandara. “Saya enggak melakukan perbuatan kayak gitu pak, tadi itu saya di sana hanya lewat saja. Namun waktu mau pulang, saya sempat tersesat sebab enggak tahu jalan di daerah bandara,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com