Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Penjaga Masjid Ditemukan Tersangkut di Jembatan Kayu

Kompas.com - 10/02/2014, 14:32 WIB
Kontributor Pare-Pare, Darwiaty Ambo Dalle

Penulis

SIDRAP, KOMPAS.com - Pencarian Andi Tamsil, warga Tonronge, Keamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, yang hilang sejak Minggu (9/2/2014) sore kemarin, akhirnya rampung. Senin (10/2/2014), sekitar pukul 15.00 Wita jasad Tamsil ditemukan hanya menggunakan celana pendek dengan tubuh yang mulai membengkak dan mengeluarkan bau.

Mayat ditemukan tersangkut di jembatan kayu terusan saluran irigasi, sekitar 10 kilometer dari lokasi terakhir kali korban terlihat.

Kepala Polsek Baranti, AKP M Tanding mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang ikut membantu pencarian sejak kemarin. "Mayatnya sementara diotopsi. Dugaan sementara, korban terpeleset saat hendak membersihkan badan di saluran air dan terjatuh terseret arus," katanya.

Sementara Ani, salah seorang kerabat Tamsil mengatakan, tidak ada firasat apapun sebelum kepergian korban. Seperti biasa, kata dia, sambil menunggu waktu shalat, korban berkeliling dengan sepeda untuk menjajakan tuak manis.

"Mayatnya rencana kami bawa ke Kabupaten Enrekang untuk dikebumikan," tandas Ani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com