Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggal Istri, Pria Ini Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 09/02/2014, 09:47 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com — Su (40), warga Jalan Kelurahan Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, ditemukan tewas tergantung, Sabtu (8/2/2014) sekitar pukul 17.30 WIB di kediaman kakaknya, Edi. Saat itu rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal Edi dan istrinya bekerja.

Su tewas dengan leher terlilit tali nilon warna kuning. "Su ditemukan istri saya yang saat itu pulang terlebih dahulu dari tempat kerjanya," kata Edi, kakak korban, Minggu (9/2/2014).

Kemudian Edi melaporkan kejadian ini ke kepolisian untuk mengetahui penyebab sebenarnya kematian adiknya itu. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tak menemukan adanya bekas kekerasan fisik di tubuh Su.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKBP Amsaludin mengatakan bahwa Su murni bunuh diri, yang dilihat dari ciri fisiknya. "Dari ciri fisik yang ada, dia benar bunuh diri, terlihat dari sperma yang keluar, bekas lilitan tali, dan lidah yang menjulur," kata Amsaludin.

Menurut keterangan Edi, Su tinggal bersama dirinya dan sering terlihat murung sejak bercerai dengan istri Su beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com