Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Mandi, Yusuf Tewas Tersengat Listrik

Kompas.com - 28/01/2014, 14:35 WIB
Kontributor Pare-Pare, Darwiaty Ambo Dalle

Penulis

PINRANG, KOMPAS.com - Naas menimpa Muhammad Yusuf (45), warga Kampung Libukang, Kelurahan Macinnae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Dia tewas tersengat listrik saat hendak mandi, Selasa (28/1/2014) pagi tadi.  Yusuf sehari-hari bekerja sebagai cleaning service di SMPN 2 Pinrang.

Kepala Polsek Persiapan Paleteang, Iptu Nayaruddin yang dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, kejadian tersebut murni kelalaian korban.

Kesimpulan itu muncul berdasarkan hasil olah TKP sementara yang dilakukan pihaknya. Korban diduga tewas tersengat arus listrik saat hendak memasang lampu.

"Korban ditemukan tewas dengan tangan menggenggam kabel listrik. Tangannya melepuh akibat sengatan listik yang hebat. Kejadiannya, saat korban hendak mandi, pagi tadi," ujarnya.

Namun untuk kepentingan penyelidikan, korban yang meninggalkan 6 anak tersebut, telah divisum oleh tim medis dari Puskesmas Sulili. "Informasi terakhir yang kami peroleh, Yusuf akan dikebumikan hari ini juga setelah waktu shalat ashar," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com